
Panel Discussion: Rethinking Photography Education: Jakarta International Photography Festival 2019
On 14 June 2020 by Irwandi10. Siapa yang harus dilibatkan dalam menciptakan ekosistem yang mendorong pendidikan fotografi?
Siapapun dapat terlibat sesuai dengan fungsi dan perannya masing-masing. di antara pihak-pihak itu adalah:
Para tokoh masyarakat, tokoh fotografi. peran tokoh fotografi, termasuk para praktisi yang menonjol, bagi lembaga pendidikan fotografi sangat penting dan dapat saling menguntungkan. para tokoh dapat menyumbangkan ide, konsep, pengalaman mereka di bidang fotografi masing-masing untuk meningkatkan kualitas dan pola pendididkan fotografi. sebaliknya, lembaga pendidikan dapat menyerap ide dan konsep-konsep tersebut, melakukan formulasi dan tentu memberi apresiasi kepada tokoh dan praktisi yang berkontribusi kepada lembaga pendidikan. Kampus merupakan tempat paling strategis untuk mewariskan apa yang dimiliki oleh tokoh dan praktisi agar memberi manfaat yang berkelanjutan.
Pemerintah, Pemerintah perlu memberi porsi dukungan dan kepecayaan lebih besar kepada lembaga pendidikan fotografi melalui pendanaan program-program fotografi yang sesuai dengan roadmap pembangunan negara, melalui kerjasama dalam berbagai bentuk secara berkelanjutan. dengan keberagaman fotografi yang sedemikian rupa, pemerintah juga memiliki peluang membangun aspek budaya sebuah bangsa dengan cara memfasilitasi pendirian lembaga-lembaga pendidikan fotografi yang kontekstual, sesuai dengan kebutuhan masyarakat di sebuah wilayah.
Link terkait:
https://www.jebat.net/aktiviti/jakarta-international-photo-festival-2019-grey-nana.html
https://jipfest.com/panel-discussions-lineup-schedule/
Calendar
M | T | W | T | F | S | S |
---|---|---|---|---|---|---|
1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | |
7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 |
14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 |
21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 |
28 | 29 | 30 |